Mengenal Terapi Hydrafacial Keravive untuk Cegah Kebotakan Rambut

Rabu, 19 Juni 2024 - 02:00 WIB
loading...
Mengenal Terapi Hydrafacial...
Rambut rontok yang tidak tertangani dengan benar dapat menyebabkan kebotakan. Ketika rambut sudah menunjukkan tanda-tanda rusak, ada baiknya segera diperbaiki. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rambut rontok yang tidak tertangani dengan benar dapat menyebabkan kebotakan . Oleh karena itu, ketika rambut sudah menunjukkan tanda-tanda rusak, ada baiknya segera diperbaiki.

Kerusakan rambut sendiri disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari keturunan, fluktuasi hormon, kondisi medis tertentu, hingga proses penuaan yang tidak bisa dielakkan oleh setiap orang.

Jika Anda saat ini sedang mengalami kerusakan rambut bahkan sampai menunjukkan gejala kebotakan, maka penanganan medis yang tepat sangat diperlukan. Salah satu terapi yang dianggap punya efektivitas baik untuk mencegah kerontokan rambut adalah terapi hydrafacial keravive. Terapi apa itu?

Menurut laporan Dermaster, terapi hydrafacial keravive dirancang secara khusus untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala dengan proses pembersihan eksfoliasi dan hidrasi. Terapi ini menggunakan serum yang mengandung growth factor.



"Terapi hydrafacial keravive itu dapat merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan kuat," terang laporan yang diterima SINDOnews.

Tindakan terapi bisa dilakukan satu hingga dua minggu atau tergantung dari kondisi pasien dan hasilnya bisa dirasakan setelah sebulan terapi.

Secara umum, berikut ini fungsi terapi hydrafacial keravive:

1. Membersihkan kulit kepala dari minyak, membantu membuang kulit mati, dan menjaga kesehatan dan kebersihan folikel rambut

2. Menstimulasi sirkulasi kulit kepala
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)